Fase Dalam Jerawat

Jerawat merupakan gangguan kulit yang sangat meresahkan yang tidak hanya dapat mengganggu penampilan dan kerpercayaan diri saja, tetapi membuat wajah terlihat lebih kusam dan mudah sekali terkontaminasi bakteri dan polusi udara. Jerawat pastinya meninggalkan bekas berupa flek hitam, noda hitam, atau bahkan wajah seperti terlihat bopeng atau .

Jerawat tidak hanya muncul di wajah, namun dapat pula muncul di dada, punggung, leher dan bahu belakang. Jika jerawat yang muncul dibagian dada atau punggung tentunya sulit sekali untuk dihilangkan. Jerawat ada yang menimbulkan rasa sakit yang luar biasa akibat adanya peradangan, hal tersebut dikarenakan adanya infeksi, alergi terhadap suatu jenis makanan, polusi udara, efek samping dari penggunaan make-up dsb.

Ada pula fase dalam jerawat yang harus Anda ketahui, Fase apa saja saat jerawat mudah timbul di wajah, yakni :

1. Fase Awal

Dalam fase awal ini, jerawat yang muncul ditandai dengan adanya ada tanda kecil dari jerawat namun tidak perlu dikhawatirkan, tempat timbulnya jerawat akan ada tanda merah di bagian pipi Anda. Sebelum munculnya jerawat akan ditandai dengan adanya banyak titik komedo yang muncul di bagian hidung dan sekitar hidung, komedo bisa dihilangkan dengan menggunakan masker komedo yang banyak dijual dipasaran dengan berbagai merk. Namun ada pula yang ditandai dengan jerawat kecil-kecil. Namun dalam fase awal ini komedo yang timbul akan mudah hilang dalam kurun waktu sekitar 1-2 hari.

2. Fase Ke-2

Fase kedua ini adalah fase dimana jerawat akan mulai terlihat dengan munculnya komedo (whitehead) yang semakin banyak, komedo muncul seperti bintik putih yang banyak terdapat pada bagian pinggir kanan dan kiri hidung serta bagian tulang pipi di bawah mata, bahkan ada komedo yang terdapat di bawah bibir. Kondisi ini akan menyebabkan peradangan yang berakibat pada munculnya jerawat baru setelah komedo tersebut hilang.

3. Fase Ke-3

Setelah mengalami fase kedua, tanda munculnya jerawat akan berkembang. Jerawat yang muncul ditandai dengan semakin berkembangnya jerawat yang tadinya dalam bentuk kecil kini kian membesar namun masih berwarna merah, bila disentuh akan menimbulkan rasa sakit.

4. Fase ke-4

Kemudian jerawat ini akan terlihat peradangan ringan yang biasanya disertai dengan adanya papula. Papula adalah luka yang terjadi pada kulit wajah yang sedikit mulai akan membesar namun masih dalam ukuran kecil dan padat. Kondisi jerawat dengan adanya papula disebut jerawat ringan, jerawat ringan masih dapat dengan segera disembuhkan dan dikendalikan. Dengan catatan jangan memencet jerawat, karena hanya akan membuat kulit yang berjerawat semakin mengalami peradangan dan membesar.

5. Fase ke-5

Jerawat yang ditandai dengan papula yang semakin membesar dan mulai berkembang akan terlihat peradangan. Penyembuhannya dengan menggunakan bantuan obat-obatan atau perawatan medis pada dokter spesialis kulit yang Anda percayai.

6. Fase ke-6

Papula jerawat yang semakin besar dan berkembang, kemudian akan berubah menjadi Pastules. Pastules yakni peradangan jerawat yang ditandai dengan jerawat yang mengandung nanah, kemudian pada ujung jerawat seperti terlihat bintik putih, jerawat ini belum saatnya dihilangkan karena bagian pinggir kulit yang berjerawat masih memerah.

7. Fase ke-7

Gumpalan (nodule) akan mulai imbul dalam tahap ini, kemudian pastules yang mengandung nanah, sel-sel kulit mati, sel-sel darah putih, bakteri dan sebum. Kemudian kulit yang jerawat yang memerah akan semakin membesar sehingga jerawat terlihat lebih jelas.

8. Fase ke-8

Dalam fase ini jerawat terlihat sudah matang dan telah siap untuk pecah, banyak orang yang senang memencet jerawat yang sudah matang. Bila dipencet akan keluar bintil putih seperti butiran beras. Namun disarankan untuk tidak memencet jerawat, karena akan membuat jerawat mudah muncul kembali, entah ditempat yang sama atau di tempat lainnya. Biarkan jerawat berevolusi dengan sendiri dan pecah dengan sendirinya, bila perlu Anda dapat bila dipencet tidak hanya akan keluar nanah namun darah merah yang segar akan ikut keluar bersama, seperti halnya bisul.

9. Fase ke-9

Jerawat yang mungkin Anda pencet atau sudah pecah dengan sendirinya akan meninggalkan bekas jerawat seperti flek atau noda hitam. Noda atau flek hitam inilah yang membuat penampilan wajah terlihat lebih kusam, mengurangi penampilan Anda yang sesungguhnya dan bahkan membuat Anda tidak merasa percaya diri.

10. Fase ke-10

Dalam fase terakhir ini merupakan fase penyembuhan. Dalam menyembuhkan jerawat, mencegah kembalinya jerawat, serta menghilangkan bekas jerawat Anda dapat melakukan perawatan wajah dengan selalu menjaga kebersihan, jangan memencet jerawat, bila perlu menggunakan masker pelindung bila Anda sedang berada diluar ruangan, menggunakan pelembab wajah atau berkonsultasi pada dokter spesialis kulit yang Anda percayai.

Fase Dalam Jerawat

CARA PEMESANAN WISH SKIN CLINIC ACNE CREAM

Obat Jerawat Wish Skin Clinic Acne Cream Dr.Boyke, Obat Jerawat Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat di Wajah Secara Alami Untuk Pria dan Wanita

1 Box Wish Skin Clinic Acne Cream 10 gram Harga Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Obat Jerawat, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Obat Jerawat Wish Skin Clinic Acne Cream Dokter Boyke, Obat Jerawat Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat di Wajah Secara Alami Untuk Pria dan Wanita, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Obat Jerawat Ampuh and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.